Translate

Sunday 20 March 2016

BROTHER SISTER ZONE

Iya “esti” namanya , kami memiliki kesamaan hobi yakni Fans dari klub maha

dahsyat dari Inggris sebut saja Manchester United. Setiap emyu main aku

sempatkan menghubungi esti dengan alih-alih ingin mengingatkan tapi dibalik

semua itu ada perasaan yang entah itu apa, disetip menghubungi esti rasanya

ingin membahas entah topik apa pun dibahas pokonya jangan sampai kehabisan

topik pembicaraan.

Lama  kelamaan menjadi kebiasaan setiap maalam pasti kita saling mengobrol,

disetiap obrolan itu pasti satu dari kami saling bercanda sehingga tidak sadar

kami mengobrol seelama 120 menit. Entah kapan itu saat asik mengobrol, dia

ngomong kalo aku udah dianggap seperti kakak nya sendiri mendengar kalimat

tersebut bagaikan matahari yang sedang bersinar disiang hari langsung berubah

hujan baadai.

Semenjak tragedi itu aku menyadari ah inikah “brother sister zone” sebuah

keadaan yang sebenarnya bagus juga mendapat saudara tapi kenapa bertolak

belakang dengan yang dirasakan dalam hati, apakah aku tertarik dengan dia atau

aku baper? Heeeeem ......

\Cerita diatas sering terjadi dikalangan Anak Muda yang tipis akan ideologi

hati...



Cerpen karya : Rochmat Purnomo yang biasa dipanggil “Ipunk”  (Pend. Bahasa Indonesia'14)

lucu yah nama panggilan yang melenceng jauh dari nama asli hahaha

Facebook : Bang Ipuk

Yuk follow di Instagram aku @abangpunk

No comments:

Ads Inside Post