Translate

Wednesday 15 March 2017

PUISI

Aku Takut
Oleh : anfaridaaa / PBI’15

Aku takut, Adam
Takut jauh dari kamu
Takut akan datangnya rindu-rindu yang menganga
Rindu yang sebenarnya
Rindu yang direntangkan oleh jarak
Rindu yang sungguh menyiksa hati
Menyiksa raga

Aku takut, Adam
Aku takut kau takut dengan jarak
Aku takut aku takut dengan jarak

Aku takut, Adam
Aku takut kau kalah dengan jarak
Aku takut aku kalah dengan jarak

Aku takut, Adam
Kau berpaling pada bukan aku
Yang tak terpisah jarak

Aku takut, Adam
Aku berpaling pada bukan kau
Yang tak terpisah jarak

Yang tak susah-susah menahan rindu
Yang tak susah-susah menahan tangis
Karena dada yang sesak oleh ribuan rindu

Aku takut, Adam
Aku takut
Adam...

Aku takut kau akan kehilangan aku

Aku takut aku akan kehilangan kau

No comments:

Ads Inside Post