Translate

Wednesday 4 May 2016

PUISI

Terlalu Berharap



Seseorang yang pernah membuat aku merasa nyaman didekatmu

Seseorang yang pernah menciptakan kebahagiaan dihidupku

Seseorang yang pernah mewarnai hariku dengan warna yang indah nan cantik

Seseorang yang pernah memberi perhatian dengan bumbu manis dari ucapanmu

Namun,kata pernah mengartikan bahwa itu cerita lama

Kini,kau tidak lagi merekahkan senyum diwajahku

Kau tidak lagi mewarnai hariku sehingga hanya ada warna hitam putih didalamnya

Kau tidak lagi membuat aku merasa jatuh hati karena sikapmu yang acuh

Ucapanmu kini terasa hambar,tidak ada lagi kata manis dalam perkataanmu

Dengan berlari,kau bawa kebahagiaanku yang pernah kau ciptakan

Kau pergi dengan cepat tanpa melihatku kembali dibelakangmu

Kau juga membawa pergi rasa serta harapanku yang pernah aku tulis untukmu

Aku tersadar, mungkin aku hanya menjadi tempat persinggahanmu

Hingga pada akhirnya kau pergi kearah tujuan hatimu

Kau tak perlu berlari, aku takkan mengejar

Berjalanlah pelan, aku akan tetap diam disini

Diam-diam menyayangi serta mendoakanmu dari kejauhan


Dwi Aisyah R. (pend. Biologi ’15)

No comments:

Ads Inside Post